Ejakulasi dini Latihan

Ejakulasi dini LatihanLatihan Ejakulasi dini dapat menjadi obat pencegahan yang sangat efektif untuk ejakulasi dini, terutama ketika mereka dilakukan sebagai bagian dari program keseluruhan seimbang yang mencakup disiplin mental bersama dengan diet sehat. Tapi sebelum aku masuk ke itu, sedikit “gambaran besar” perspektif mungkin membantu banyak orang membaca ini, terutama yang muda.

Jujur, ketika saya masih remaja dan hanya menemukan seks, aku hampir tidak ada petunjuk tentang bagaimana tubuh saya mencapai ejakulasi. Maksudku, pada usia itu, persentase yang besar dari saya “pengalaman” berasal penis saya – kiasan berbicara. Lucunya, sama pentingnya dengan bagian favorit dari anatomi kami adalah untuk tindakan seksual – itu benar-benar tidak organ yang paling penting yang terlibat dalam ejakulasi (atau ejakulasi dini dalam hal ini). Aku tahu, kedengarannya agak sulit untuk percaya, tapi tinggal dengan saya untuk kedua.

Kebanyakan dari kita berpikir bahwa kesenangan dalam seks, untuk orang-orang, terletak pada penis. Untuk beberapa hal ini benar. Tetapi kenyataannya adalah, orgasme terjadi ketika kelenjar prostat, bersama dengan kelenjar terkait dan otot, kontrak dan mengusir akumulasi air mani.

Oleh karena itu, yang intens, perasaan menyenangkan yang terjadi pada ejakulasi berasal lebih dalam prostat daripada di penis. Otot yang terlibat disebut PC, atau otot pubococcygeus – dan menyadari itu, dan bagaimana mengontrol itu, seluruh dasar untuk melakukan latihan ejakulasi dini.

Ejakulasi dini Latihan

Cara termudah dan paling langsung dari berolahraga otot pubococcygeus adalah dengan melakukan latihan kegel. Biarkan saya berbagi mistis, magis rahasia latihan ejakulasi dini ini dengan Anda sekarang. Apakah kamu siap? Ini dia:

Setiap kali Anda pergi kencing, atau beberapa kali sehari, sengaja menghentikan aliran kencing selama beberapa detik. Kemudian mulai kencing lagi. Kemudian berhenti. Lakukan ini sampai Anda kehabisan kencing. Lakukan ini beberapa kali sehari, atau setiap kali Anda buang air kecil. Tetap dengan latihan ini selama minimal 30 hari untuk benar-benar melihat hasilnya.

Cukup sederhana kan? Ini juga merupakan latihan kunci untuk ejakulasi dini. Jika Anda dimasukkan ke dalam upaya dan tetap dengan itu, Anda akan terkejut melihat berapa banyak dapat membantu Anda bertahan lebih lama di tempat tidur.

Jika Anda sakit dan lelah dari ejakulasi dini, dan ingin akhirnya menyingkirkan masalah memalukan ini tanpa menggunakan obat-obatan yang aneh, atau yang funky berbau krim atau semprotan, maka Anda beruntung. Banyak orang berpikir bahwa ejakulasi dini adalah semacam besar, masalah dapat diatasi bahwa mereka hanya harus hidup dengan.

Faktanya adalah, itu hanya sebagai besar seperti yang kita membuatnya, karena sebagian besar dari masalah adalah mental. Dengan kata lain, ejakulasi dini adalah persis sesulit yang kita pikirkan itu – atau tidak. Kadang-kadang, ketika kita mencoba untuk menyembuhkan diri dari ejakulasi dini, kita berpikir tentang hal itu terlalu banyak dalam proses, dan bahwa hanya membuat lebih buruk bukannya lebih baik.

Tidak untuk meniup asap di sini. Seperti yang mereka katakan, dengan apa pun dalam hidup berharga, Anda harus bersedia bekerja untuk itu. Menyembuhkan ejakulasi dini Anda benar-benar bisa dilakukan, realistis, tidak peduli seberapa keras Anda menemukan bahwa untuk percaya. Tapi, itu akan mengambil sedikit disiplin, mungkin beberapa perubahan dalam kebiasaan (baik mental maupun fisik) bersama dengan beberapa latihan. Kuncinya adalah untuk menganggapnya serius, dan tetap dengan itu.

Jika Anda tertarik untuk mendapatkan bantuan lebih lanjut dengan ejakulasi dini kemudian pergi ke blog saya dan men-download laporan gratis tentang cara untuk memperpanjang ejakulasi. Sementara Anda berada di sana, Anda dapat membaca artikel lainnya gratis tentang ejakulasi dini, serta ulasan tentang penjualan terbaik swadaya kursus tentang bagaimana untuk menyembuhkan ejakulasi dini, secara alami.

Hal Unik Yang Cuma Ada Di Jepang

http://chicagosportswear.net/wp-content/uploads/2014/07/japan-garden_00245728-300x168.jpg

Bicara negara yang satu ini memang tak akan ada habisnya, Jepang memang dikenal akan keunikannya. Berikut ini Hal-hal yang hanya bisa kamu jumpai di Jepang. yang dikutip dari

– Banyak anak kecil umur 7 tahun kebawah keluyuran sendirian bahkan banyak yang naik kereta sendirian.

– Di Jepang kita bisa lihat kalau ada anak sekolah yang memakai seragam lengkap dan pergi ke sekolah pada hari sabtu dan minggu. Kenapa? Karna mereka  mengikuti pelajaran tambahan di sekolahnya, Gila.

– Banyak orang di Jepang yang suka berbicara sendiri di dalam Kereta, terutam di daerah Tokyo.

– Para Gelandangan di Jepang tidak tidur di jalanan, tetapi di dalam kereta atau setasiun.

– Cuma di Jepang dimana kita bisa menlihat para Bintang Porno yang bebas melakukan promosi tentang film baru mereka di toko-toko DVD.

– Snack di Jepang biasanya dibungkus dengan bungkusan yang berlapis-lapis, jadi harap sabar jika membukanya.

– Kecepatan Internet di Jepang sangat Cepat, bahkan orang Amerika saja mengakui jika koneksi internet mereka tak secepat Jepang. Mendownload satu lagu full hanya perlu waktu 4 detik saja. Andai di Indonesia seperti itu ya.

– Kalo tissue wc udah kita pake sampe habis, di gulungan terakhirnya ada tulisan“terima kasih banyak selalu menggunakan tissue ini!”. serasa ada orang dari perusahaan tissue wc-nya disebelah wc kita.

Coklat rasa Wasabi di Jepang

Coklat rasa Wasabi

– Cuma di Jepang kamu bisa menemui Coklat dengan rasa yang aneh seperti rasa cabe, rasa wasabi, rasa kacang merah, dan masih banyak lagi, seperti foto coklat Kit Kat diatas. Mau mencoba?

– Orang Jepang sangat tidak kuat terhadap rasa Pedas. Jika kamu mengajak orang Jepang untuk makan masakan yang pedas, mereka bisa sakit selama 1-3 hari loh. Kecuali orang Jepang yang suka bertraveling keliling Dunia.

– Di Jepang orangnya sama semua alias seragam atau serupa,  tak seperti di Indonesia yang beraneka rupa, malah sekarang seperti berasa di Hongkong bukan Indonesia lagi.

– Kalau di Indonesia acara TV nya selalu penuh dengan acara gosip dan sinetron, tetapi di Jepang, acara TV nya didominasi dengan program Lawak, tapi yang lucunya lawakan mereka sama sekali tidak lucu alias garing.

– Di Jepang kalau ada yang menikah, mereka wajib memberi uang sebesar 30.000 Yen atau sekitar 3.000.000 rupiah. Bandingkan dengan di Indonesia yang hanya mau makanannya saja.
Begitulah hal unik yang hanya dapat kita jumpai di Jepang, kalau kamu nanti main ke Jepang kamu sudah tidak terkejut lagi. Namun ini hanya sebagian kecilnya saja loh.

-Cewek Jepang Ini Tak Secantik dan Selembut Kelihatannya

-Tahukah Kamu, Kalau Wanita Jepang Ahlinya Dalam Hal Seksual.

– Di Jepang ada pemandian umum yang campur antara Pria dan Wanita. Tapi jangan senang dulu, kebanyakan yang mandi adalah Nenek-nenek loh.

– Di Jepang , salah satu cara minta maaf yang paling tepat adalah bunuh diri , tidak heran banyak tentara Jepang yang mati bunuh diri karena kalah perang.

– Hanya terdapat 2 lagu Indonesia, yang ada di tempat Karaoke di Jepang, yaitu:“bengawan solo” dan “nona manis siapa yang punya”. itupun sudah dirubah liriknya ke dalam bahasa jepang.

– Di Jepang para pengamennya gak minta duit, mereka ketika bernyanyi atau memainkan musik mereka meletakan sebuah CD yang berisi karya musik mereka. Bagi yang suka dengan musik mereka langsung mengambil CD tersebut dan membayarnya. Kreatif ya…

festival-jepang.jpg
– Ada festival (maaf perlu sensor) p*nis dan v*gina. Ini bukan festival “plus-plus”, tapi beneran festival resmi yang berhubungan dengan kebudayaan dan kepercayaan shinto. Festival “p” lebih terkenal daripada festival “v”, Wow!!. Festival Macam apa ini ?

– Tingkat kecakapan menulis dan membaca (keaksaraan) masyarakat Jepang hampir 100%.

– Banyak nenek-nenek dengan rambut warna (mayoritas) ungu, biru muda, dan pink!. Nenek Gaul

– Setelah selesai makan orang jepang biasanya ngomong “gochisousama deshita”. Yang anehnya, setelah selesai makan di restoranpun, mereka suka teriak “gochisousama deshita” setelah bayar makanannya. Makna dari “gouchisousama deshita” : “terimakasih atas hidangannya!”. Coba bayangin kalo di indo kita teriak kayak gini, pasti semua orang langsung mikir Orang Aneh.

– Payung made in japan (payung standard) harganya mahal sekali. Bisa lebih dari 2.000 yen (Rp.200.000), malah ada yang lebih mahal lagi (5000 yen lebih). Kalo cari payung di jepang, hati-hati ya! Cari yang made in china saja!

– Selain senyuman pelayan mcd, barang gratis yang bisa kita dapetin disini adalah tissue dan kipas!! dibagiin di jalanan2 umum untuk promosi sebuah produk atau tempat tertentu (biasanya ada iklan yg di print di kipasnya atau di sebuah kertas yg diselipin di bungkus tissue)

– Di Jepang memang bunuh diri sudah bisa dimaklumi. Tetapi bagi korban yang melakukan aksi bunuh dirinya di dalam rel kereta yang mengakibatkan keterlambatan bagi banyak kereta dan penumpang, maka pihak Kereta akan menuntut keluarga korban sebesar 100 juta yen atau setara dengan 10 milyar rupiah.

– Di Jepang salah satu cara untuk meminta maaf adalah dengan cara bunuh diri, makanya tak heran banyak sekali tentara Jepang yang merasa gagal ketika di medan perang melakukann aksi Harakiri atau bunuh diri tersebut. Sayang ya, kan bisa pakai cara lainnya.

– Orang jepang termasuk pelit nih, kalau membawa oleh-oleh selalu sedikit. Misalnya saja membawa 10 buah apel yang untuk 10 orang, jadi masing-masing satu.

– Di Jepang juga tidak suka di beri tips uang, jangan coba-coba memberikan tips uang ketika kamu makan di restoran, karna hal tersebut juga dianggap sebuah penghinaan.

– Pelayan toko di Jepang selalu berteriak dengan keras “selamat datang” kepada pelanggan tokonya yang baru datang. Dan jika pegawai lainnya melihat juga, mereka juga akan ikut berteriak walau pegawai yang lainnya sudah melakukan hal tersebut.

– Jika kamu hendak pergi ke acara pernikahan seseorang di Jepang pakailah Dasi Putih. Dan kalau hendak ke acara pemakaman seseorang kamu harus memakai Dasi Hitam. Jangan terbalik ya.

– Ongkos Taxi di Jepang sangat mahal loh, ambil saja contoh dari Bandara Narita ke Tokyo, maka kamu harus membayar sebesar 2.000 Yen atau setara dengan 2.000.000 rupiah. Mahal banget kan? Tapi kamu juga bisa membayarnya menggunakan kredit card khusus Taxi.

– Di Jepang kamu bisa menjumpai Bapak-bapak atau Ibu-ibu sampai Nenek-nenek yang jalan membawa kereta bayi, tapi isinya bukan Bayi loh, tapi ANJING… Hahahaha, Aneh ya?

– Di Jepang juga ada BH atau Bra khusus untuk cowok loh, nah tambah aneh lagi kan? Mungkin BH ini dibuat untuk para cowok yang merasa dada mereka terlalu besar ya

Itu tadi beberapa hal unik yang hanya bisa kamu jumpai di Jepang yang dikutip dari berjambang.blogspot.com. Semoga bisa menambah wawasan mu tentang negara unik yang satu ini jika ingin berlibur ke sana.

Para Legenda Sepak Bola Bernomor Punggung 10

Bukan tanpa alasan nomor punggung 10 begitu melegenda sebagai salah satu nomor keramat. Lihatlah para legenda sepak bola, di masa lalu dan masa kini, pengguna nomor keramat tersebut.

Neymar
Neymar - Brazil

Lionel Mess
Lionel Messi - Argentina

Zinedine Zidane
Zinedine Zidane - France

Pele
Pele - Brazil 
Landon Donovan
Landon Donovan - U.S.

Roberto Baggio
Roberto Baggio - Italy 
Ronaldinho
Ronaldinho - Brazil

Michael Owen
Michael Owen - England

Kaka
Kaka - Brazil 
Diego Maradona
Diego Maradona - Argentina

Wayne Rooney
Wayne Rooney - England

Wesley Sneijder
Wesley Sneijder - Netherlands 
Sumber : Yahoo

Seleb Indonesia yang Selalu Tampil dengan Make-Up Maksimal

Para wanita berikut ini jarang sekali terlihat di depan umum tanpa mengenakan make-up. Ada kalanya mereka terlihat #flawless dengan make-up yang sempurna, tapi terkadang malah bisa terlihat menor.

Angel Lelga
Angel Lelga
Bahkan sejak belum berjilbab, Angel Lelga sudah selalu bermake-up total ke mana pun ia pergi, sehingga terkadang warna wajahnya lebih terang dari warna lehernya. Untungnya setelah kini berhijab, ia tidak lagi terlihat belang karena fokusnya hanya pada wajah.

Catherine Wilson
Catherine Wilson
Sebagai seorang mantan model, Keket tentunya sudah terbiasa bermake-up ke mana pun ia pergi. Namun sesekali ia terlihat memakai make-up panggung di acara yang kasual.

Krisdayanti
Krisdayanti
KD sudah lama dikenal sebagai bukan hanya diva tarik suara, tapi juga diva make-up. Bahkan saat menggelar pengajian pun riasan wajahnya tak kalah heboh dengan saat ia manggung.

Ashanty
Ashanty
Persamaan Ashanty dan Krisdayanti bukan hanya sama-sama pernah (sedang) menjadi istri Anang, tapi juga sama-sama senang bermake-up menor.

Bella Shofie
Bella Shofie
Sejauh ini, make-up Bella Shofie biasanya terlihat cantik. Namun terkadang terlalu tebal sehingga membuat ia terlihat lebih tua dari usia sebenarnya yang baru 22 tahun.

Nikita Willy
Nikita Willy
Sama dengan Bella Shofie, Nikita Willy juga terlihat lebih tua dari usia aslinya yang baru 19 tahun jika ia bermake-up total. Untungnya ini tidak ia lakukan sering-sering, karena jika sedang tak di acara formal biasanya wajah Niki dibiarkan polos saja.

Julia Perez
Julia Perez
Sesuai dengan hashtag #flawless di Instagramnya, Jupe selalu terlihat dengan riasan wajah yang ‘flawless’ di berbagai acara. Fokus make-upnya biasanya ada pada alis dan bulu mata, sedangkan untuk acara non-formal biasanya ia memilih lipstik warna natural.

Syahrini
Syahrini
Kulit Syahrini yang putih mulus dan bibirnya yang sudah berwarna cerah alami sebetulnya tak perlu banyak dipoles, dan belakangan ini sepertinya ia pun menyadarinya karena sang penyanyi lebih sering terlihat dengan riasan wajah tipis dan natural. Namun setipis apa pun riasannya, yang tak pernah ia tinggalkan adalah bulu mata antibadai yang jadi andalannya.

Titi DJ
Titi DJ
Diva yang satu ini juga selalu bermake-up total di berbagai kesempatan. Untungnya ia bisa menyesuaikan dan berdandan lebih tipis di acara-acara yang lebih santai.

Titi Kamal
Titi Kamal
Istri Christian Sugiono ini selalu bermake-up komplit setiap muncul di depan publik. Namun untuk acara-acara yang lebih santai, biasanya ia memilih make-up dengan tema “nude” atau natural sehingga tak menor.

Rossa
Rossa
Make-up Rossa memang biasanya fokus pada shading dan foundation, sementara bagian lain dipoles warna natural. Jadi meski selalu full make-up, Rossa jarang terlihat menor.

Sumber : Yahoo

Gaun-gaun Seleb dengan Belahan Lebih Tinggi dari Paha

Tuntutan tampil seksi, terutama bagi para selebritas, membuat belahan kaki gaun yang awalnya hanya selutut, kemudian sepaha, kini bergerak makin naik saja hingga pangkal paha atau bahkan lebih. Berikut ini seleb-seleb yang cukup berani mengenakannya.
Megan Fox
Megan Fox

Paris Hilton
Paris Hilton

Rihanna
Rihanna

Alessandra Ambrosio
Alessandra Ambrosio

Jennifer Lopez
Jennifer Lopez

Rita Ora
Rita Ora

Kendall Jenner
Kendall Jenner

Jennifer Aniston
Jennifer Aniston 
 
Katy Perry
Katy Perry

Angelina Jolie
Angelina also flashed a lot of leg at the Salt premiere in Tokyo in July 2010 / Rex

Iggy Azalea
http://bmmoejackson2.files.wordpress.com/2013/11/iggy-azalea-suffers-wardrobe-malfunction-at-2013-mtv-emas-8.jpg
Sumber : Yahoo

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Cara Menghilangkan Jerawat Secara AlamiJika Anda sudah mendapat jerawat dan bertanya-tanya bagaimana menghilangkan jerawat cepat dengan pengobatan alami, baca terus untuk perawatan yang tersedia. Jerawat adalah kondisi kulit dan sering dapat menyebabkan luka pada banyak orang. Ini adalah kondisi kulit hadir umum di sebagian besar orang. Banyak obat, krim dan salep yang ada di pasar untuk mengobati jerawat, tetapi mereka dapat memiliki beberapa efek samping. Jika Anda ingin kulit halus Anda kembali tanpa efek samping Anda perlu tahu bagaimana untuk menghilangkan jerawat cepat dengan pengobatan alami.

Banyak solusi alami yang tersedia yang bermanfaat untuk menghilangkan jerawat dan untuk meningkatkan keseluruhan kesehatan kulit. Solusi ini juga jauh lebih murah daripada membeli antibiotik atau krim. Banyak orang telah mengalami lega dalam kondisi jerawat dengan menggunakan solusi alami. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang cara menghilangkan jerawat cepat dan alami membaca perawatan tercantum di bawah ini:

1. Tea Tree Oil: Minyak pohon teh dapat diterapkan pada jerawat dengan kapas. Minyak ini mengandung zat yang membantu dalam kondisi ini.

2. Lemon Juice: Jus Lemon dapat dicampur dengan air mawar dan diterapkan untuk menghilangkan jerawat cepat dan alami.

3. Tomat: Gosokkan potongan tomat lembut di atas jerawat dan kemudian mencuci muka.

4. Ice: Masukan es dalam kain dan menggosok di atas kulit dimana jerawat yang. bantu es dalam mengurangi kemerahan dan peradangan.

5. Aloe Vera: Oleskan jus atau gel Aloe Vera pada jerawat atau mengkonsumsi jus ini secara internal. Aloe Vera adalah obat yang efektif jika Anda mencari tahu tentang cara menghilangkan jerawat dengan cepat dan alami. Aloe Vera digunakan untuk mengobati semua jenis masalah kulit.

6. Neem: Neem sangat bermanfaat dan memiliki sifat anti bakteri. Ini adalah cara alami untuk menyembuhkan jerawat. Terapkan daun hancur atau membuat pasta dengan kunyit dan kemudian menerapkan.

7. Sandalwood: cendana pasta dapat dibuat dengan kunyit dan susu dan diterapkan pada kulit.

8. Kentang: Parut kentang dan oleskan pada wajah untuk menghilangkan jerawat cepat dan alami.

9. Ketimun: Parut mentimun atau berbaur dan menerapkan ini pada wajah. Biarkan selama beberapa saat dan kemudian cuci. Hal ini membantu dalam mengurangi jerawat dan menyegarkan kulit.

10. Orange Peel: peel Jeruk dapat digiling dengan air untuk membentuk pasta. Masukan ini pada wajah.

11. Cinnamon: Jika Anda ingin tahu bagaimana untuk menghilangkan jerawat cepat dan alami, menerapkan bubuk kayu manis yang dicampur dengan jus lemon ke daerah yang terkena.

12. Basil: Taruh beberapa daun kemangi kering dalam air mendidih dan biarkan curam untuk sementara waktu. Ketika mendingin, menerapkan pada wajah.

13. Telur: Telur putih dapat diletakkan pada jerawat. Biarkan selama beberapa saat dan cuci.

14. Gandum Rumput: Minum jus rumput gandum untuk menghilangkan jerawat cepat dan alami.

15. minyak Lavender: Minyak Lavender bisa langsung pada jerawat langsung.

Ini adalah solusi tentang cara menghilangkan jerawat dengan cepat dan alami. Juga makan makanan sehat dengan vitamin dan mineral untuk kesehatan kulit. Minum banyak air dan berolahraga secara teratur. Hindari berminyak, berminyak dan pedas makanan dan minuman seperti teh dan kopi.

10 Model Rambut Ikonik Sepanjang Sejarah

Sebelum rambut layer Jennier Aniston populer, ada gaya rambut Marilyn Monroe dan Sarah Fawcett.
 
1. Marilyn Monroe
1950's - Marilyn Monroe
Rambut ombak dan berwarna pirang ala Marilyn Monroe ini masih menjadi pilihan banyak selebriti untuk tampil.
2. Mia Farrow
1960's - Mia Farrow
Rambut pixie Mia Farrow inilah yang menjadi inspirasi Twiggy memangkas rambutnya.
3. Farah Fawcett
1970's - Farrah Fawcett
Farah Fawcett mempopulerkan gaya rambut layer panjang dan bervolume.
4. Diana Ross
1970's - Diana Ross
Gaya afro Diana Ross ini kembali populer. Solange Knowles adalah salah satu seleb yang memilih gaya rambut ini.
5. Madonna
1980's - Madonna
DI era 80-an, segala hal yang digunakan Madonna menjadi tren. Termasuk gaya rambut keritingnya.
6. Jennifer Aniston
1990's - Jennifer Aniston
Di era 90-an, rambut layer Jennifer Aniston ini yang jadi jawaranya.
7. Gwyneth Paltrow
2000's - Gwyneth Paltrow
Tahun 2000-an, rambut bob lurus ala Gwyneth ini juga menjadi ikon. Hingga kini Gywneth juga setia pada penampilan khasnya ini.
8. Victoria Beckham
2000's - Victoria Beckham
Salah satu gaya rambot bob asimetris yang hingga kini digemari adalah rambut bob milik Victoria Beckham ini. hair that frames their face.
9. Sarah Jessica Parker
2010's - Sarah Jessica Parker
Hingga kini teknik pewarnaan rambut ombre masih digemari, Siapa trendsetternya? Tentu saja Sarah Jessica Parker!
10. Kate Middleton
2010's - Kate Middleton
Tahun 2010 hingga kini, gaya rambut layer panjang milik Kate Middleton yang populer.
Sumber : Yahoo

9 Pria yang Pernah Jadi Kekasih Jennifer Lopez

Tak banyak yang terkejut ketika usai bercerai, Jennifer Lopez berpacaran dengan penari latar yang usianya jauh lebih muda darinya, Casper Smart. Namun kita juga tak terlalu terkejut saat Casper Smart akhirnya dicampakkan oleh J.Lo setelah 2,5 tahun berpacaran. Kini kabarnya J.Lo sedang dekat dengan penari lainnya, Maksim Chmerkovskiy, yang dikenal oleh publik Amerika lewat acara “Dancing with the Stars.”
Nama Maksim menambah panjang daftar pria yang pernah mengisi hati J.Lo. Siapa saja mereka?

1. David Cruz
Jennifer Lopez dan David Cruz
Dari semua hubungan asmara J.Lo yang bisa dibilang “kilat”, David adalah pengecualian. J.Lo mulai berpacaran dengan cinta pertamanya ini sejak usianya masih 15 tahun. Mereka baru putus 10 tahun kemudian di 1994
  
2. Wesley Snipes
Jennifer Lopez dan Wesley Snipes
Bertemu saat sama-sama main film “Money Train”, J.Lo sempat berpacaran dalam waktu singkat dengan aktor Wesley Snipes di 1995.

3. Ojani Noa
Jennifer Lopez dan Ojani Noa
Suami pertama J.Lo ini adalah seorang pelayan restoran. Mereka menikah di 1997 dan bercerai 1998.

4. Puff Daddy/P.Diddy/Sean Combs
Jennifer Lopez dan P. Diddy
Sekitar tahun ’98, J.Lo berpacaran dengan rapper yang sedang naik daun ini. Bahkan gaya busananya pun sedikit berubah mengikuti selera Diddy. Sayangnya mereka putus setelah 2,5 tahun pacaran.

5. Chris Judd
Jennifer Lopez dan Chris Judd
Chris adalah salah satu penari latar J.Lo. Mereka menikah di 2001 dan bercerai setahun kemudian.

6. Ben Affleck
Jennifer Lopez dan Ben Affleck
Mereka berpacaran tahun 2002, seharusnya menikah di 2003 tapi J.Lo membatalkan pernikahan mereka beberapa jam sebelum dimulai. 2004, mereka akhirnya putus.

7. Marc Anthony
Jennifer Lopez dan Marc Anthony
Suami ketiga J.Lo adalah penyanyi yang pernah berduet dengannya di lagu hits “No Me Ames”. Mereka sempat berpacaran sebentar di tahun ’90-an, namun akhirnya CLBK di tahun yang sama J.Lo seharusnya menikah dengan Ben Affleck. J.Lo dan Marc menikah di 2004 dan bercerai di 2011 setelah dikarunai dua orang anak kembar, Max dan Emme.

8. Casper Smart
Jennifer Lopez dan Casper Smart
J.Lo sepertinya memang suka pria-pria jago dance. Pacar berikutnya selepas menjanda adalah lagi-lagi penari latarnya, Casper Smart, yang usianya lebih muda 17 tahun darinya. Mereka berpacaran di 2012 dan resmi putus di awal 2014.

9. Maksim Chmerkovskiy
J.Lo Maksim
Penari berdarah Ukrania ini kabarnya kini sedang dekat dengan J.Lo, bahkan beberapa kali terlihat pergi berkencan berduaan dengan sang penyanyi. Namun sama seperti J.Lo, Maksim juga punya segudang koleksi wanita yang pernah jadi pacarnya dalam waktu singkat. Kita lihat saja berapa lama hubungan ini akan bertahan. Siapa tahu jodoh, ya kan?

Sumber : Yahoo

Program Peninggi Badan Yang Efektif

Program Peninggi BadanSebuah program peningkatan ketinggian berpengetahuan luas idealnya harus terdiri dari olahraga, diet, dan jika diperlukan, suplemen.

Sebuah program yang baik harus mencakup latihan yang tidak terlalu sulit untuk melakukan dan bahwa Anda dapat dimasukkan dalam rutinitas harian Anda. Selain itu, latihan harus menyediakan Anda dengan beberapa manfaat lain dari kenaikan tinggi murni. Sebuah program padat tidak hanya akan membantu Anda tumbuh lebih tinggi, namun latihan yang juga akan membantu Anda untuk menurunkan berat badan, meningkatkan fleksibilitas, dan secara umum lebih sehat.

Latihan-latihan termasuk dalam peningkatan program yang tinggi yang baik harus pindah dari pemula sampai mahir, sehingga tubuh Anda tidak mendapatkan kewalahan oleh stres fisik. Terlalu banyak program memiliki latihan yang bisa memberikan apa-apa dari sakit leher cedera serius.

Tak perlu dikatakan, latihan juga harus layak bagi orang-orang dari semua kelompok umur. Jika program ini menjanjikan untuk membantu Anda meningkatkan tinggi badan Anda bahkan di usia 50 (yang banyak dilakukan), maka latihan yang juga harus bisa dilakukan oleh orang-orang dari kelompok usia.

Sebuah program peningkatan ketinggian yang baik juga harus memiliki komponen diet rinci. Tanpa nutrisi yang tepat, semua latihan Anda tidak akan berpengaruh. Program ini harus menguraikan rejimen diet Anda harus melakukan selama periode kenaikan tinggi.

Terakhir namun tidak sedikit, komponen yang paling penting dari program yang baik adalah Anda sendiri. Anda harus membuat komitmen untuk melakukan latihan secara teratur seperti diuraikan dan tongkat untuk diet. Sikap positif dapat pergi jauh dalam membantu Anda mencapai tujuan cara meninggikan badan Anda. Anda harus terus-menerus; Saya telah melihat terlalu banyak orang gagal usaha mereka setelah dua latihan seminggu atau. Aku hanya tidak bisa mengulangi cukup ini – menempel pada latihan, bahkan jika Anda tidak melihat perbaikan terlihat setelah satu atau dua minggu! Kita semua memiliki tubuh yang berbeda dan akan melihat hasil yang berbeda. Hanya gigih dan sabar, dan Anda akan melihat hasilnya.

Setiap hari, jutaan orang pergi online untuk mencari tahu tentang bagaimana cara mereka dapat meningkatkan ketinggian mereka. Sayangnya, setelah begitu banyak minggu obat dan upaya, orang yang sama masih memiliki ketinggian yang sama mereka mulai dengan. Hal ini karena alasan inilah banyak orang telah memberikan perhatian mereka pada latihan ketinggian meningkat sebagai gantinya.

Dengan banyak rejimen diajarkan di internet dan buku, banyak orang telah secara bertahap mencapai ketinggian impian mereka atau setidaknya cukup tinggi untuk membuat orang melihat perawakan fisik mereka. Jika Anda berpikir Anda adalah salah satu dari orang-orang yang masih belum tahu apa yang harus dilakukan dan di mana untuk memulai, kami akan membantu Anda mencapai ketinggian yang Anda inginkan.

Dalam enam minggu, kami menjamin Anda bahwa Anda akan menambah tinggi badan Anda melalui itu serangkaian latihan yang akan Anda baca di. Salah satu cara meninggikan badan Anda adalah melalui berenang. Banyak orang tidak penggemar olahraga ini karena membutuhkan banyak keterampilan dan kerja keras untuk mengetahui cara yang tepat untuk berenang.

Tetapi jika mengetahui bagaimana untuk berenang adalah salah satu cara yang akan menguntungkan Anda melalui keuntungan kardiovaskular, juga merupakan jenis peregangan gaya yang membantu meningkatkan tulang dan otot-otot dalam tubuh Anda. Ketika Anda tak berbeda tubuh Anda bereaksi terhadap hal itu dengan menembakkan up hormon pertumbuhan dan mendorong tulang belakang untuk berbaring kemungkinan dalam membuat Anda tumbuh lebih tinggi.

Kebanyakan perenang yang tinggi jika Anda mungkin telah memperhatikan. Hal ini disebabkan oleh banyak latihan dilakukan dengan tubuh mereka yang memungkinkan hormon mereka untuk bereaksi dengan meningkatkan tinggi badan mereka. Jika Anda bukan penggemar berenang, Anda dapat mencoba menjalankan menanjak sebagai salah satu latihan yang dapat membantu menambah tinggi badan. Jogging menanjak bisa membuat Anda mendapatkan lebih tinggi dalam lebih dari satu cara.

Salah satunya adalah membantu tulang belakang Anda meningkatkan jarak di antara disk nya. Jika tulang belakang memanjang, ini pada akhirnya akan menyebabkan pertumbuhan tinggi. Selain dari ini, berjalan menanjak juga akan memungkinkan otot dalam tubuh Anda untuk membantu tulang belakang memanjang dan tumbuh.

Bagi orang-orang yang malas untuk melakukan latihan untuk meningkatkan tinggi, cobalah melakukan peregangan bahkan saat di rumah. Anda dapat menggunakan kursi untuk membantu Anda meregangkan kaki Anda dan membuat mereka lebih lama. Dengan otot kaki bekerja dengan cara mereka untuk memanjangkan kaki Anda, ini akan memberikan kontribusi dalam meningkatkan tinggi badan Anda.

Akhirnya, Anda dapat melakukan latihan singkat yang terkait dengan menggantung terbalik, meskipun hal ini tidak berarti tinggal terbalik untuk waktu yang lama. Hanya waktu singkat akan membantu dalam peregangan otot tubuh Anda dan pada saat yang sama meningkatkan aktivitas hormon pertumbuhan Anda.

Ketika melakukan latihan ini untuk meningkatkan tinggi badan Anda, sangat penting bahwa Anda berada di tempat yang aman yang akan membuat tubuh Anda rileks dan nyaman dalam bereaksi terhadap peregangan.

Transformasi Pemain Gaek Piala Dunia dari 2006 ke 2014

Sudah delapan tahun berlalu semenjak penyelenggaraan Piala Dunia 2006 di Jerman. Masih banyak pemain pada masa itu yang kembali dipercaya untuk memperkuat negaranya di Brasil tahun ini. Setelah dibanding-bandingkan, terlihat bagaimana kini mereka sudah menua. Ada juga yang justru bisa tampak awet muda, mesti sudah mempunyai anak sekalipun. 
Clint Dempsey, United States
Yahoo Sports' Team USA photo coverage is Served Fresh by Subway

DaMarcus Beasley, United States
How the veterans have aged from the 2006 World Cup

Lionel Messi, Argentina
How the veterans have aged from the 2006 World Cup

Cristiano Ronaldo, Portugal
https://s3.yimg.com/bt/api/res/1.2/fJMXbJrhvXwYUZeRwWwN3g--/YXBwaWQ9eW5ld3M7Y2g9NjAwO2NyPTE7Y3c9OTAwO2R4PTA7ZHk9MDtmaT11bGNyb3A7aD00MjA7cT03NTt3PTYzMA--/http://l.yimg.com/os/publish-images/sports/2014-06-22/a1d01200-fa37-11e3-88ba-ddf2186ab0e8_Cristiano-Ronaldo.jpg
Arjen Robben, Netherlands
How the veterans have aged from the 2006 World Cup

Andres Iniesta, Spain
How the veterans have aged from the 2006 World Cup

Andrea Pirlo, Italy
How the veterans have aged from the 2006 World Cup

Wayne Rooney, England
How the veterans have aged from the 2006 World Cup
Fred, Brazil
How the veterans have aged from the 2006 World Cup 
Andres Guardado, Mexico
How the veterans have aged from the 2006 World Cup

Rafael Marquez, Mexico
How the veterans have aged from the 2006 World Cup
Miroslav Klose, Germany
How the veterans have aged from the 2006 World Cup
Gianluigi Buffon, Italy
How the veterans have aged from the 2006 World Cup
Iker Casillas, Spain
How the veterans have aged from the 2006 World Cup
Tim Cahill, Australia
How the veterans have aged from the 2006 World Cup
Frank Lampard, England
How the veterans have aged from the 2006 World Cup

Didier Drogba, Ivory Coast
How the veterans have aged from the 2006 World Cup

Niko Kovac, Croatia
How the veterans have aged from the 2006 World Cup

Steven Gerrard, England
How the veterans have aged from the 2006 World Cup

Yaya Toure, Ivory Coast
How the veterans have aged from the 2006 World Cup 

Sumber : Yahoo

Krim Penambah Ukuran Payudara Anda

Krim PayudaraMenurut penelitian yang berbeda telah ditemukan bahwa enhancing payudara cream membantu dalam meningkatkan ukuran cup dan ketegasan. Ini adalah metode yang paling aman dan alami dibandingkan dengan operasi implan. Jumlah payudara pembesaran krim yang tersedia di pasar tetapi dari banyak krim tidak bekerja dengan baik. Banyak krim tidak memiliki bahan aktif dan untuk alasan ini saja mereka tidak menawarkan manfaat.

Salah satu metode ini juga sangat populer untuk tujuan peningkatan payudara yang operasi payudara. Sekarang telah menjadi kurang berisiko tetapi masih ada beberapa risiko seperti infeksi, pecah, jaringan parut dan juga perdarahan dan komplikasi lainnya. Satu kekurangan yang lebih ada dengan operasi payudara yang sangat mahal tanpa hasil dijamin permanen. Karena alasan ini hanya semakin banyak orang pergi untuk alternatif yang lebih aman dan lebih murah untuk cara memperbesar payudara mereka.

Untuk menghindari komplikasi ini biasanya orang pergi untuk penyebab keputihan perangkat tambahan krim. Ada krim yang berkualitas tinggi dan dapat meningkatkan secara signifikan ukuran payudara serta mengencangkan mereka dan nada mereka. Hormon prostaglandin bertanggung jawab untuk pertumbuhan jaringan payudara dan pembesaran payudara krim membantu dalam alami meningkatkan produksi hormon prostaglandin. Jadi krim ini sangat membantu dalam meningkatkan ukuran payudara. Dengan usia tumbuh terutama setelah 40 tingkat prostaglandin menurun itulah sebabnya pada usia tersebut payudara kehilangan ketegasan dan mulai melorot. Dalam hal ini juga payudara perangkat tambahan krim membantu tubuh kita untuk menghasilkan lebih banyak prostaglandin alami dan dengan demikian mendorong pertumbuhan jaringan payudara.

Ekstrak herbal yang ditemukan di Thailand disebut Pueraria Mirifica sangat membantu dalam peningkatan payudara seperti yang digunakan dalam penyusunan payudara krim. Pueraria mirifica mengandung phytoestrogen yang mirip dengan yang dari estrogen dalam tubuh wanita. Tanaman ini merangsang pertumbuhan jaringan lemak dan juga memperbesar payudara secara alami.

St Herb Cream Payudara jika diterapkan secara teratur membantu dalam merangsang perkembangan jaringan payudara. Hal ini juga memberikan bentuk yang tepat dan dukungan. Hal ini juga sangat membantu dalam memanjang dan juga untuk cabang saluran yang terhubung ke puting dan dengan demikian juga meningkatkan sensitivitas. Krim ini juga membantu dalam meningkatkan jaringan lemak dan juga ligamen di sekitar payudara yang memberikan dukungan dan bentuk. Hal ini juga membuat payudara lebih aktif.

Meskipun Anda melihat bahwa akhir-akhir ini sebagian besar selebriti memilih untuk bedah kosmetik untuk memperbaiki penampilan payudara mereka, Anda tidak boleh lupa bahwa ada solusi radikal kurang untuk payudara yang sempurna.

Makanan dan olahraga dapat meningkatkan payudara Anda beberapa ukuran dan dapat memberikan bentuk yang jauh lebih menyenangkan dari yang ada sekarang, jika Anda tidak puas dengan itu.

Diet vegetarian adalah hal yang sangat berguna untuk payudara Anda. Penelitian telah menunjukkan bahwa sejumlah besar sayuran dan buah-buahan, dikonsumsi sehari-hari, membuat sepasang payudara terlihat begitu baik bahwa mereka tidak perlu mengangkat atau operasi pembesaran. Cobalah untuk makan daging hanya sekali seminggu dan memilih tomat, bayam, selada, jeruk, nanas dan pisang.

Peran penting memiliki lemak baik, yang terkandung dalam kacang-kacangan, almond dan pistachio. Ganti permen dengan makanan ringan tersebut. Selain kulit melunakkan, Anda akan memiliki lebih banyak energi untuk latihan, yang akan meningkatkan payudara Anda.

Susu, yogurt dan madu adalah beberapa makanan yang dapat digunakan sebagai kosmetik. Gosok payudara dengan produk ini, dengan gerakan memutar, dan Anda akan melihat bahwa setelah seperti beberapa “perawatan” mereka akan memiliki aspek yang jauh lebih menarik.

Jika Anda ingin payudara yang lebih besar, tetapi tidak memiliki uang untuk implan, atau jika Anda adalah penggemar dari pengobatan alami, ada beberapa obat dari generasi tua. Satu kutuk itu, dikonfirmasi fantastis bekerja, adalah pengobatan dengan gandum perkecambahan. Meletakkan cawan di beberapa gandum, air, dan setelah beberapa hari pada waktu perut kosong mulai makan beberapa butir tumbuh. Coba ini setiap pagi selama tiga minggu. Pengobatan akan memiliki efek positif tidak hanya pada payudara, tetapi pada keadaan umum kesehatan Anda.

Obat alami lain, jika Anda ingin payudara yang lebih besar, adalah dengan dill maserasi. Taruh beberapa dill maserasi dalam alkohol dan biarkan mereka rendam selama dua hari. Anda akan mendapatkan pasta yang Anda akan mengolesi pada payudara tiga kali sehari selama seminggu. Hasil tidak akan menunda muncul.

Mandi dingin membantu untuk menjaga kekencangan payudara Anda. Jet alternatif air hangat dengan air dingin dalam beberapa minggu, Anda akan melihat bahwa Anda mendapatkan beberapa hasil.

Selain trik-trik kecil, Anda tidak boleh lupa berolahraga. Bekerja otot-otot dada Anda dan Anda akan melihat bahwa payudara Anda akan mencapai bentuk yang sempurna. Caranya adalah, untuk terus melakukan hal itu, karena hasilnya hanya bisa dilihat setelah beberapa bulan.

Last but not least, Anda harus diingat bahwa payudara Anda akan terlihat menarik jika seluruh tubuh Anda dalam kondisi yang baik. Dengan semua ini latihan Anda mengencangkan otot-otot Anda dan memperbaiki postur tubuh Anda. Payudara Anda akan terlihat jauh lebih baik pada punggung lurus dan dekat dengan perut yang kuat.

Namun hal yang paling penting, untuk membuat payudara Anda terlihat lebih baik, adalah untuk mengetahui bagaimana untuk menempatkan mereka dalam nilai. Ingat bahwa setiap wanita khusus dengan cara dan harus memiliki kepribadian sendiri.

10 Model Rambut Keriting Seleb Paling Ikonik

Bukan hanya rambut lurus dan halus yang terlihat cantik. Ini 10 seleb dengan rambut keriting yang penampilannya tak terlupakan hingga kini.

Sarah Jessica Parker 
- 

Taylor Swift 
-

Andie MacDowell 
-

Diana Ross 
-

Jessie Spano
-

Julia Roberts 
- 

Hermione Granger
-

Rita Hayworth 
-

Solange Knowles 
-

Nicole Kidman 
-

Sumber : Yahoo

Apakah Obat Pembesar Penis Memberikan Hasil?

Apakah Obat Pembesar Penis Memberikan HasilIni adalah keinginan setiap orang untuk memiliki penis yang panjang. Setiap orang ingin sepenuhnya memenuhi pasangannya selama hubungan seksual. Seks dianggap sebagai bagian penting dari hubungan yang sehat. Jika mitra tidak puas dengan satu sama lain, maka akan mengakibatkan hancurnya lanjut dari hubungan.

Setiap orang sangat membutuhkan untuk penis panjang untuk memenuhi tuntutan pasangannya. Jika cara membesarkan penis gagal maka ukuran kurang dari normal maka akan menghasilkan ketidakpuasan. Tebal penis membantu dalam meningkatkan kinerja seksual Anda. Alasan di balik ini adalah bahwa ketika itu akan dimasukkan ke dalam rongga vagina, kemudian menyentuh, merasakan & gesekan basah akan banyak membantu dalam meningkatkan kesenangan antara mitra. Itu sebabnya, setiap orang menginginkan ditingkatkan ukuran untuk memberikan kesenangan utama untuk bermitra selama hubungan intim.

Ada beberapa produk yang tersedia di pasar yang mengklaim untuk meningkatkan ukuran penis. Orang-orang mencoba ini sehingga mereka mendapatkan ukuran besar yang sempurna dapat memuaskan wanita mereka.

Penis perawatan pembesaran & pil yang tersedia dalam berbagai bentuk. Beberapa didasarkan pada obat-obatan Inggris sementara beberapa yang diproduksi menggunakan bahan-bahan herbal. Produsen ini obat ini mengklaim bahwa ini sempurna dapat meningkatkan ukuran kedewasaan Anda. Obat-obatan Inggris pada dasarnya dikembangkan menggunakan beberapa bahan kimia serta steroid. Meskipun ini mampu meningkatkan kinerja seksual, namun kerugian yang terkait dengan ini. Obat-obatan ini langsung mendongkrak performa seksual, namun penggunaan reguler mereka selama waktu yang lama kadang-kadang menyebabkan perilaku seksual agresif. Itu sebabnya, selalu disarankan untuk menggunakan obat pembesaran penis herbal.

Penis herbal perawatan pembesaran banyak menuntut hari ini. Alasan utama di balik ini adalah bahwa ini dikembangkan dari bahan-bahan alami. Pelabuhan ibu-sifat menyembuhkan untuk berbagai penyakit. Dalam rangka mempersiapkan obat untuk penyakit ini, produsen & dokter menggunakan akar, batang & daun tanaman. Seiring dengan ini, mereka juga menggunakan berbagai bahan seperti ekstrak mineral, suplemen buah & vitamin.

Pembesaran penis obat & pil banyak membantu dalam memberikan makanan dari jaringan tubuh bagian reproduksi. Obat-obatan ini banyak membantu dalam meningkatkan sirkulasi darah melalui pembuluh yang membantu dalam menyediakan makanan & kekuatan untuk otot. Hal ini pada akhirnya mengakibatkan menyediakan ketebalan serta meningkatkan panjang penis.

Ada beberapa keuntungan menggunakan penis herbal obat pembesaran. Pertama & terpenting adalah bahwa itu benar-benar bekerja. Sedang dikembangkan dari zat-zat alami, obat ini dapat dengan mudah meningkatkan ukuran penis. Jadi, pria tidak perlu menghindar dari pasangannya sebagai penggunaan rutin obat-obatan ini pasti akan meningkatkan ukuran penis Anda.

Keuntungan kedua terkait dengan penis pengobatan pembesaran adalah bahwa ini tidak memiliki efek samping. Ini dikembangkan dari zat-zat alami & tidak menghasilkan perilaku liar. Efek sampingnya nol membuat mereka aman untuk penggunaan biasa.

Lain atribut yang sangat penting terkait dengan obat-obat ini adalah bahwa ini tidak mengandung bahan kimia berbahaya. Beberapa senyawa kimia serta steroid memiliki kemampuan untuk meningkatkan kinerja seksual. Tapi ini memiliki efek samping & kadang-kadang dapat menyebabkan perilaku liar & agresif. Hal ini tidak dalam kasus dengan herbal obat pembesaran penis. Sedang dikembangkan dari zat-zat alami, ini tidak menunjukkan perilaku agresif. Dengan demikian, asupan mereka aman.